Sabtu, 25 Juni 2011

Rio The Movie


Wew udah cukup lama ya kayaknya gua kaga posting di sini. Hoho tak apalah toh juga gak ada yang nunguin postingan gua juga, Oke to the point aja.


Kemarin gua habis nonton film Rio keren banget dan bikin ngakak, Film Rio bercerita tentang burung Macau langka dari Brazil, pemeran utamanya adalah burung macau yang bernama Blu (Jesse Einsenberg) sewaktu kecil Blu telah di tangkap oleh pemburu liar untuk di perjual belikan secara illegal, setelah di tangkap dan menempuh perjalanan ke Minnesota Amerika, mobil yang membawa Blu menjatuhkan Blu secara tidak sengaja di daerah Minnesota Amerika serikat. Blu di temukan oleh seorang anak kecil yang bernama Linda (Lislie Mann) dan di pelihara oleh Linda hingga besar.

Linda dan Blu menjadi sahabat karib, hingga datang seorang peneliti burung macau dari Brazil yang ingin mengawinkan Blu dan Jewel (Anne Hathaway) burung macau langka sejenis Blu, karena spesies Macau biru seperti Blu dan Jewel hanya tinggal dua di bumi ini maka Linda dan Blu datang ke tempat asal Blu, Rio de Janerio petualangan di mulai Blu dan Linda harus berhadapan dengan pencuri macau di Brazil bagaimana kelanjutannya.. ya nonton sendiri, gak seru kan kalo di ceritain semua haha.

Banyak adegan kocak yang bikin gua ketawa ngakak dalam film Rio, salah satu adegan kocak yang bikin gua ngakak adalah saat Pedro (Will I am) membantu Blu dalam merayu Jewel dengan lagunya yang gak pas, ni gua tampilin dari youtube potongan videonya dan lagunya yang dinyanyiin Will I am (Black Eye Peas).


Bagi pecinta film Animasi Hollywood wajib hukumnya untuk nonton film Rio, keren abis dan pastinya kocak, gak kalah sama Ice Age (wong pembuatnya sama), Up, Wall E dan lain-lain. Lets check the official trailer Rio the movie.

2 komentar:

  1. emang lucu banget nih film! hahahaha
    paling suka sama anjing buldognya, ngahahahaha...

    adegan yang aku suka pas jewel ketemu sama rio

    "say you... say meeee" *dibuat dramatisasi*

    BalasHapus
  2. Ia si Luis emang lucu, liurnya kemana2 haha

    BalasHapus

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...