Sabtu, 11 Juni 2011

Evolution

Sekarang hari minggu, besok hari senin berarti gua harus menghadapi UAS beberapa jam lagi. You know what? Besok gua UAS tiga mata kuliah, Hukum Adat, Hukum Acara Perdata dan Hukum Politik ketatanegaraan dan ajaibnya gua belum belajar sama sekali *istimewa*.

Bukan karena gua mau gak belajar, tapi emang kemarin-kemarin banyak kesibukan yang membagi kapasitas otak gua yang kecil ini menjadi beberapa bagian, sehingga ruang buat memikirkan UAS hanya tersisa sesendok teh.

Gua ngerasa makin gua tua, makin banyak beban pikiran yang mengakibatkan perubahan signifikan pada diri gua, Gak percaya mari kita buktikan :

muka ceria tanpa di buat-buat

Ini foto gua masih SMA dan gua rasa biodata gua pas SMA seperti ini:
Nama              : Hendra Yudhanto
Hobby             : Gambar komik, dengerin Musik, baca komik, maen gitar dan hal menyenangkan  lainnya
Kegiatan         : Sekolah, tidur, baca komik, tidur.
Keadaan         : Senang, tanpa beban yang berarti kalaupun punya masalah hanya masalah di sekolah sama temen dan cuma masalah remeh temeh, masih suka bercanda maen naruto2an, one piece2an, smack down2an pokoknya hal-hal yang kayak anak kecil dah hahaha.

walau tidak tersenyum tapi setidaknya dia masih senang dan bebas

Ini foto gua awal masuk kuliah dan gua rasa beginilah biodata gua:
Nama              : Hendra Yudhanto
Hobby             : Jalan-jalan ngiterin Jogja, agak ngedekem di kos baru, nyari cewek buat di jadiin pacar temen, maen game dan nonton film.
Kegiatan         : Kuliah, jalan-jalan dan sedikit berbisnis mahasiswa.
Keadaan         : Sedikit stress karena harus beradaptasi dengan lingkungan baru dan jauh dari rumah, senang karena suka jalan-jalan ke tempat-tempat yang gak pernah gua kunjungi, merasa bebas karena gak ada yang ngatur-ngatur.

pala botak, senyum di buat-buat muka mulai kriput
Dan ini foto gua sekarang:
Nama              : Hendra Yudhanto Panico
Hobby             : Mau gak mau harus baca buku yang setebel-tebel gaban
Kegiatan         : Berorganisasi, rapat, di panggil sana sini, kuliah, ujian, begadang gak henti-henti demi jalanin kegiatan dan jedot-jedotin kepala ke tembok.
Keadaan         : strees tingkat dewa, banyak konflik, otak error kebanyakan di pake buat mikir, kepala makin botak, kantong sangat menipis dan lebih banyak kriput di muka.

Ya itu lah fase-fase evolusi gua, dari orang yang tanpa beban menjadi orang yang seperti di suruh bawa besi bangunan di punggung dan yang paling jelas adalah pala gua makin botak tapi di luar itu gua senang kok menjalani hidup sebagai diri gua sendiri karena itu lah esensi dari kehidupan dan semakin gua banyak masalah gua juga semakin dewasa dalam berfikir dan mengambil tindakan, semua ada positiv dan negativnya jadi jangan lah suka mengeluh lagi ( lah gua yang mengeluh terus). 

Hidup cuma sekali nikmatin aja semua masalah yang ada anggap aja semua masalah cuma embel-embel kehidupan, coba bayangin kalo gua gak punya masalah atau gak punya kegiatan yang seabrek, nanti kalo udah kakek-kakek mau ceritain apa ke anak cucu? hahaha. 

*Arggghhh gua belum belajar buat UAS*

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...