Minggu, 03 Juli 2011

Motivation Video

Waktu gua lagi blog walking eh gak sengaja ketemu video bagus nih dari blognya Ilman Akbar. Coba deh di puter gak bakal nyesel dan mungkin dapat memotivasi hidup untuk menjadi lebih baik. Oh ya sebelumnya gua juga pernah buat postingan dengan menggunakan video yang memotivasi just click



What your impression after watching the video?

Memang kepercayaan pada diri sendiri adalah kunci keberhasilan kita dalam menjalani hidup, coba pikirkan sebelum kita melakukan sesuatu di dunia nyata namun kita berpikir bahwa kita tidak bisa melakukanya, masih di dalam pikiran aja udah gak mampu mewujudkan apa yang kita ingin lakukan, bagaimana pengaplikasiannya di dunia nyata? jangan takut berkhayal atau mimpi tinggi-tinggi karena siapa tau dengan keinginan kuat kita dapat mewujudkannya kelak.

Setelah kita bermimpi dan percaya bahwa kita bisa, maka cepat-cepatlah untuk melakukannya dengan melakukan tindakan nyata jangan takut gagal, karena gagal adalah satu langkah menuju keberhasilan. Percayalah pada diri sendiri dapat melakukanya maka dengan kepercayaan yang kuat akan menghasilkan kekreatifan lebih banyak dalam diri sendiri.

"You just had an idea and made it happened, because you believe"

So, begitu mudahnya modal kita untuk sukses, bayangkan hanya bermodalkan kepercayaan? Tapi kenapa masih banyak orang yang selalu terpuruk dengan kegagalan dan merasa gagal dalam menjalani hidup? Itu hanya karena mereka tidak percaya pada diri sendiri.

Mulai dari sekarang gua akan pupuk kepercayaan yang kuat dalam diri sendiri agar dapat melakukan sesuatu yang berguna kelak, bagaimana dengan kamu?

***
Oh ya semalem gua iseng bikin gambar Om Djajoes buat menggambarkan keadaan kampus gua sekarang, Ya sebagai mahasiswa yang aktif di beberapa Organisasi kampus gua sedikit banyak mengetahui keboborokan kampus gua, ya semoga dengan gambar ini dapat memacu siapa saja yang melihatnya untuk membuat kampus FH UII menjadi lebih baik :D


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...