Sabtu, 04 Juni 2011

Refresh

Huahhh.... sebenernya banyak banget yang mau gua ceritain unek-unek gua dua hari ini, dari kesibukan gua yang padat (capek), begadang bikin tulisan.. ehh pas peresentasi malah disalah-salahin sama penguji sambil bentak meja dan di usir, kunci kos gua ilang (sumpah akhir-akhir ini gua teledor banget), berdebat sama kaka gua yang di bandung dan masalah yang gak bisa gua tulis di sini. Wah kalo di pikirin emang stress (pala gua bisa tambah botak) tapi gua sekarang lagi gak mau mikirin yang begituan.

Gua jadi inget ada pengalaman gua pas masih kecil. Gua abis jatoh, terus di obatin sama temen gua, gua gak mau karena tambah perih kan kalo di tempel-tempeli betadine, terus temen gua cubit gua di daerah tubuh gua yang lain, kata dia coba kamu pusatin rasa sakit kamu sama bagian tubuh yang aku cubit tadi gak usah mikirin lukanya. Bener aja, setelah gua pusatin pikiran gua ke bagian tubuh yang di cubit tadi rasa perih pas di obatin gak terasa. Jadi dengan memikirkan hal yang lain setidaknya dapat membuat hal yang lain lagi tidak berasa.

Sama halnya dengan sekarang, gua lagi banyak masalah nih tapi kalo gua gak mikirin masalah itu, stress gua bakal gak terasa.. hahaha udah ah gua gak mau mikirin masalah-masalah hidup gua untuk malem ini, tapi bukan berarti gua lari dari masalah juga, ya tetap selesaikan masalah, namun pikiran bisa segar dengan gak memikirkannya.

to refreshing my mind, I usually hear a song just like Bruno Mars  The Lazy song and Mike Posner  Please don't go and I was infatuated with the song.
Okay let sing everybody...:D



Can't believe this video was made in 1 shot! and I would not wanna touch that monkey hand after he put it in his pants.!! hahah



Sing :
Baby please don't go-oh-oh
if I wake up tomorrow will you still be here
I don't know-oh-oh
if you feel the way I do
if you leave I'm gonna find you
baby please don't go go go go....


Oww yeahh.. That’s great song, good job dude. :D

4 komentar:

  1. This what I'm sayin' great songs on a truly blog ever ever...Happy blogging!

    BalasHapus
  2. yes this song can make me forget life's problems.
    thank you for visiting my blog :D

    BalasHapus
  3. Wow, I had no idea that it was only taken in one shot. Amazing, isn't it? Cool blog by the way!

    xx Kartika
    http://kartikabrand.com/

    BalasHapus
  4. Yap amazing..
    and the monkey makes ​​me laugh :D
    great music video.

    Thanks and thanks to visit my blog :D

    BalasHapus

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...