Minggu, 06 Maret 2011

Boleh senang


Pertama tama gue mau seneng dulu karna Komaka News udah selesai dan udah tersebar di kampus tanggal 2 maret kemarin.. Ayeeee… Rasanya ada beban yang terlepas dari tubuh gua, jalan juga jadi lebih enteng. Walau sangking molornya deadline yang seharusnya keluar bulan akhir akhir bulan februari, eh malah maret baru keluar, terpaksa berubah jadi edisi maret. Hahahaa.

senangnya jadi loper koran

Yap, moga Komaka News bulan depan bisa terbit lagi dan menjadi rutin tiap bulan kita bikinnya. Jangan pada males ya kawan. Buat kawan Danar ayo secepatnya kita bikin rapat redaksi !!!
Tapi sempat terlintas di kepalaku seberapapun gua berkerja keras, hasil tak bisa memuaskan, yap berarti memang Bekerja lebih keras tidak lebih efektif dari bekerja lebih pintar. Mungkin gue kurang banyak wacana untuk meningkatkan sesuatu yang gue buat. Ayo ayo Hendra perbanyak wacana lo, lahap semua ilmu selagi lo bisa.!!!Terima kasih juga buat kawan-kawan atas kerjasamanya, buat rio juga yang udah banyak nulis di komaka news ini thanksss.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...