Rabu, 23 Februari 2011

Postingan setelah berabad abad (Komaka News)


Wah udah lama banget gua kaga posting di blog ini, maafin gua ya blog *bersihin sarang laba laba*. Seminggu lebih sehari berlalu, udah banyak banget padahal yang mau gua posting di sini. Ya maklumlah namanya juga mahasiswa yang lagi mencoba eksis di kampusnya, jadi nya gue sok sibuk, tapi kenyataannya kok jadi sibuk beneran ya huhuhu T.T.

Gue ngerasa minggu minggu ini gua gak punya waktu buat diri sendiri, bahkan fb gua yang dulu tiap jam gua buka sekarang tergeletak sekarat ga terurus. Well gak apa asal yang gue lakuin itu positive, tapi yang mengganjal pikiran gua, gara gara gua banyak kegiatan gua jadi gak bisa ke rumah mba niken di concat ngambil oleh oleh dari bude Asti yang gua pikir pasti tuh oleh oleh udah jamuran.

Yap kegiatan di LPM keadilan cukup menguras waktu gua, se enggaknya dari jam 15.30 (pagi ampe jam 15.30 gue kuliah) gue udah grusak grusuk di sana ngerjain agenda yang ujung ujungnya cuma buat di salahin sama pengkaderan di rapat evaluasi. Selesai nge-Keadilan-an gak bisa di tentuin pulang jam berapa, ya rata rata pulang jam 8 atau jam 9 malam sih.

Setelah pulang dari keadilan, ini yang gua pikir menguras banyak waktu, pikiran dan bikin encok. Yap gue lagi ngeselesain proyek Komaka News. Sampai gua nulis blog ini proyek itu belum selesai. Wuanjritt bikin media gini aja susah banget dan lama banget yak. Yah sepertinya proyek ini 50% gua sendiri yang ngerjain.

 kop komaka news

Om Djajoes adalah komik yang rencananya akan selalu tampil di komaka news, Nah bikin ini nih yang gua rasa lama bikinnya. Kalo gambarnya sih cepet, tapi pewarnaannya agak lama, ape lagi pure gua ngerjain sendiri. Untuk layout gua juga pure sendirian ngerjainnya plus ngedit artikel yang gua rasa gak bener di edit sama Andi dan Putra. Bukannya sombong dan bukan juga merasa bisa sendiri, tapi dalem hati gua “ Ayolahhh kawan gua butuh kerja samanya tuk’ ngerjain proyek ini, semakin kesini kok semakin pada males ya kalian.. Semangat donkkk”.
 om Djajoes proyek

Yah moga proyek ini selesai dan sukses di kampus, untuk menaikan eksisitensi komaka yang mulai turun, masa nama Komaka akhir akhir ini terkenal Cuma karna ngacak2 kantor LEM U doank. Ayo kawan kita bikin Komaka EXISSTT karna KUALITASnya seperti dahulu, udah cukup kayanya berbangga bangga dengan sejarah kita.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...