Selasa, 01 Februari 2011

Hanya Komik ini ??

“Bukan uang juga bukan ketenaran tapi sekedar senyum dan tawa yang kucari”

Setelah gua nulis blog Kangen bikin komik lagi, gua jadi teringat salah satu komik made in Hendra Yudhanto yang sempat gua selamatkan dari Bekasi ke Jogja. Dari sekian banyak gua bikin komik hanya ini yang tersisa entah yang lain kemana. 

Jujur komik yang gua selamatkan tanpa bantuan densus 88 ini bukan komik terbaik gua, bahkan jelek, mana belum selesai baru sepuluh halaman dan sudah berhenti karna bosan.

Kalo kalian tau bikin satu halaman komik itu sama capeknya dengan bolak balik 100x nganterin pesanan Indomie dari rumah mba Par ke Komaka (???). pokoke capek lah … dan sekarang banyak yang hilaaang..
Setelah gua berfikir sepertinya banyak faktor yang menyebabkan komik buatan gua banyak yang hilang dan lenyap…

Empat faktor yang harus di pertimbangkan:

  •   Di buang karna di rasa gak bermanfaat.
  •   Karna terlalu kontroversial di bakar oleh seorang yang tak bertanggung jawab.
  •   Di bawa lari oleh teman yang merasa menjadi salah satu korban di komik tersebut.
  •   Di buat bungkus nasi goreng.
                                                  
Ya sudahlah iklasin aja yang hilang, siapa tau tiba tiba komik gua menang juara komik se Indonesia kaya puisinya Rangga yang diem diem di daftarin sama mang Tardi ke lomba puisi sekolah dan jadi juara, terus tiba tiba ada Cinta yang wawancarain gua (sumpah AADC banget).

Ini foto foto komik gua yang sempat gua selamatin dari kejamnya Bekasi

 bukan halaman pertama


 agak BB nih

 sumpah dah gak jelas


 ini halaman yang paling gua suka


 kayanya jayus banget


Bukan bermaksut pamer bukan juga bermaksut sombong, hanya ingin menunjukan bahwa seorang Hendra Yudhanto itu bisa buat komik dan berharap ada orang yang tergila gila pada sang pembuat komik tersebut ( sama aja kaleee) .


 tanggapan orang yang telah membaca komik ini

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...