Selasa, 01 Februari 2011

Kangen Bikin Komik Lagi


“Mendengar suara tawa teman ketika membaca komik ku adalah suatu penghargaan terbesar dalam hidup ku”

  mencoba menggambar lagi

Dulu jaman SMA, sumpah kayanya gua kemasukan setan komik. Tiap hari gua kerjaannya bikin komik terus, tangan gua lihai menggambar otak gua banyak bikin ide konyol, sampe temen gua terpingkal pingkal bacanya. Ya gimana mereka gak ketawa orang tokoh komiknya mereka sendiri..

Dea      : Anjritt lo ndra masa di komik lo gua jadi pengemiss.. mana pengikut gua banyak banget                 (lalat)…!!!
gua      : Mantep kan dea…. Kapan lagi lo punya pengikut??
Dea      : ” ………..”

 Karna protes Dea waktu itu gua buat di komik gua laler laler pengikut dea menjadi pahlawan melawan raja penjahat si ompomg Febri. 

“laler ku masuk ke sela sela gigi ompong Raja Febri”.. heekkk… 

Begitu salah satu dialog di komik gua setelah gua berusaha mengingatnya..!!

Agus    : Tai baget lo ndra, di komik lo selalu lo jadi peran yang keren.. kasihan si Agung masa dia jadi bigung bigungan …
gua      : Itu hak veto gua sebagai pembuatnya….

Seinget gua tokoh yang paling menderita di komik gua adalah si Agung dia jadi si Bigung (bibir Agung), kalo di power ranger tokoh dia sama kaya monster monster gak penting yang banyak end keluar duluan sebelum musuh utamanya, terus gampang banget di kalahinnya (tau kan?) 

Karna bibirnya yang “ngampleh” gua buat dia dengan karakter bibir yang besar lebih besar dari mukanya.. Cmiwww 

Tapi tetep yang paling kasihan si Bean (juliyan) sumpah dia selalu jadi tokoh utama dalam komik gua dan selalu paling menderita juga..

Bean    : Parah lo ndra gua begini banget di komik lo… !!!**&&^^%%$
Samuel : Ya udah sih emang gitu kali tingkah dan komok lo kali di kehidupan nyata !!! (logat batak)
Gua      : Ckakakakaka sori bean tapi kenyataan emang lebih menyakitkan… !!!!!

Hahahaha kangen gua dengan teman SMA gua dan komik yang walaupun banyak di hujat tapi banyak yang nunggu nunggu lagi.

Dan sampe perpisahan terakhir cerita di komik gua masih di ceritain dan di praktekin, bahkan nama panggilan teman gua menjadi sama dengan karakter yang gua ceritain di komik gua, denger temen gua ketawa baca komik gua bener bener suatu penghargaan terbesar dalam hidup gua.. !!

Tapi komik yang menurut gua paling bagus dari karya gua itu udah gak tau sekarang keberadaannya diamana.. huhuhu sumpah gua pengen baca lagi tuh komik n ketawa sendiri.

Ckakakakakaka (ketawa labil :hammer)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...