Sabtu, 01 Oktober 2011

Potret Kos Mahasiswa

Setelah beberapa bulan memakai, gua memutuskan untuk mengganti header blog ini menjadi seperti yang sekarang di atas. Walau gak jauh beda dari header sebelumnya, tapi setidaknya terlihat lebih beda.

before after

Ngomong-ngomong masalah beda, gua ngerasa setelah libur lebaran kemarin begitu banyak hal yang berbeda gua temuin di Jogja. Dari keadaan kampus, sifat temen dan temen-temen baru yang bikin beda suasana. Ahh entahlah mungkin cuma perasaan.

Satu hal yang gua rasa sangat berbeda, yaitu kamar kos gua. Sejak pulang lebaran sama sekali ga pernah di bersihin sedikitpun, semua berserakan ga karuan bahkan baju yang di bawa di koper sejak pergi mudik masih ada di koper sebagian. Haahh bener-bener males beresinnya.

Mumpung lagi super berantakan gini iseng gua abadikan. Mungkin postingan ini bakal jadi postingan paling ga penting sedunia karena cuma memperlihatkan foto kos gua yang gag banget, ya tapi blog punya gua sendiri ya gak apa-apa toh. Gua mau motret kos gua dari berbagai sudut sudut kecil supaya gak terlalu terlihat berantakan banget.   

tumpukan buku yang berhasil gua beli selama di jogja dan jam beker yang
baterainya udah abis berbalut sarang laba-laba.

koran kertas dan buku beserakan seperti alas

headset bersanding dengan buku pramoedya (salah satu foto kesukaan gua)


buku yang belum sempat gua selesaikan, terhimpit di bawah gitar
tanda yg sengaja gua buat, mengindikasikan arah ruang kerja namun
karena tata letak kos gua udah berubah maka tanda ini sudah tak berguna

foto yang selalu mengingatkan gua pada yang di Bekasi, sudah usang

penghargaan tuk kampus gua tercinta, tertempel di laptop tercinta

foto bersama sahabat tergeletak di meja bersanding dengan kunci

sticker ini akan memotivasi gua tuk masuk LBH yogyakarta
penanda yang gua buat tuk mengingatkan menyisihkan uang
alat mandi laptop
sentuhan antara helm dan sepatu
my beloved laptop (laptop jadul)
album foto terbuka
kotak perkakas terbelalak

tempat pakaian kotor
mesin waktu sederhana

barisan stop kontak dan sepucuk kertas
dan ini lah penampakan dari jauh :D
Foto di ambil lewat kamera BlackBerry gua, jujur gua memang hobi banget fotografi tapi fasilitas membatasi gua, kamera yang mumpuni gag gua miliki, tak apa sih mungkin nanti gua bakal memilikinya entah beli sendiri atau di kasih orang.

Sebaiknya gua sudahi dulu postingan gak penting ini, semoga yang baca jangan ikut-ikutan posting seperti ini di blog kalian.

6 komentar:

  1. waaahhha... Mantap gan..hhehe


    salam kenal

    BalasHapus
  2. mantap tuh buku2nya..
    apa lagi bukunya pramoedya :)
    berarti suka gie atau sejenis sastra yg lain?
    sip!

    BalasHapus
  3. @ikbal : thanks :D

    @uchank : iya gua suka buku2 kaya begitu, penuh nilai historis... :D

    BalasHapus
  4. kamar cowok emang keren. . haha

    BalasHapus

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...