Selasa, 24 Mei 2011

Youtube Sensation



Aku mulai merasa mulai nyaman nonton televisi akhir-akhir ini. Kalian tau kenapa? Yap betul sekali, karena muka briptu Norman sudah tidak terlalu sering nonggol di layar televisi. Jujur aku sangat terganggu dengan pemberitaan berlebihan tentang briptu yang satu itu. Infotaiment lokal sepertinya terlalu berlebihan mengexposenya sehingga pada masa sang briptu lagi hot-hotnya tak ada satu chanel televisipun yang tak memberitakannya. 

Melalui video caiya-caiyanya yang di upload ke youtube, benar-benar merubah hidup sang briptu. Masih teringat jelas bagaimana Sinta dan Jojo mendadak tenar ketika mengupload video keong racunnya ke youtube. Oh god... Kenapa masyarakat Indonesia sangat suka dengan video lipsing yang sama sekali tidak mempunyai nilai seni dan talenta. 


Youtube akhir-akhir ini memang menjadi sarana seseorang untuk unjuk bakat dan berharap menjadi terkenal. Namun jika melihat sin-jo dan briptu norman sepertinya youtube hanya menghasilkan artis yang dapat lipsing dan menari alakadarnya (sungguh miris).  Jika dilihat kembali ternyata youtube tidak hanya menghasilkan manusia-manusia freaky seperti itu tidak lama ini ada nama Udin sedunia yang dapat menyanyi dan membawakan lagunya ciptaan sendiri walau jujur aku tak terlalu suka dengan Udin sedunia namun, setidaknya ia memiliki talenta yang patut di perhitungkan. Dan yang terbaik dari youtube bagi masyarakat Indonesia adalah dengan adanya Gamaliel dan Audrey, mereka berdua benar-benar bertalenta untuk menyanyi, semua lagu yang di-cover-nya sungguh lebih bagus dari penyanyi aslinya. Audreynya juga cantik dan suara Gamal sangat keren. I love you both, you make Indonesian proud of you .

 

Gamaliel dan Audrey sudah mengeluarkan dua single, Putus saja ( Gamaliel, Audery dan Cantika), Cuma aku (Gamaliel), dan membintangi iklan berkat Youtube.



As good as it gets! With no dubbing, studio editting better than the original. How would Lady gaga sound with just an acoustic guitar?



Holly shit!! You caught me so off guard! That was one of the best i’ve ever heard on youtube



Indonesian has many talent singers, but i never see youtube star from Indonesia like this, This video make me proud to be an Indonesian. To all.... this is a real star not Sin-Jo and that freaky briptu Norman.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...