Rabu, 09 Februari 2011

Ngaskus dulu ah...

Waktu pertama kali gua denger ada situs Kaskus gua pikir itu situs bokep. Dari namanya mengindikasikan dan berkonotasi bokep, pasti kalian juga berfikir gitu kan pertama kali denger situs yang satu ini?? Ngaku??
The largest Indonesia Community, gitulah semboyan kaskus tapi emang cocok sih soalnya Kaskus tuh udah banyak banget membernya.. setiap hari nambah terus… termasuk manusia ababil kaya gua.

Gua sebagai mahasiswa yang banyak di bilang sebagai Agen of change, gak mau kalah berdinamika di dunia per-kakus-an. Awal gua bikin ID di Kaskus, gua gak bisa posting thread juga gak bisa reply, gua pikir kalo kita sering sering view thread dan setelah waktu yang di tentukan oleh mimin dan momodnya gua baru bisa posting, ternyata gua belum verifikasi email.. (anjreettt). Alhasil gua selama lebih dari sebulan dari bikin ID cuma bis view thread di the Lounge, dan gak berdinamika sama sekali di kaskus (sumpah gak penting banget).

Terus gua bikin ID lagi, dan setelah gua verifikasi di email gua, akhirnya gua bisa ngeposting juga (huaa… bahagia bukan main). Gak lama gua jadi sering reply dan posting thread.. Total gua bikin thread udah 14, selama 2 bulan gua ngaskus.. abis itu gua bosen dan gak pernah bikin lagi sampe sekarang.. hahaha

Ada keanehan pada Tirani Dwitasari sang artis dunia maya, MUST SEE!!! nyesel gak liat ini thread gua yang paling sukses, dari terakhir gua nulis blog ini udah di view 29,962 orang dan di reply 975 kaskuser,, haha mantap padahal postingannya gak penting.

Sejarah Honda di dunia dan Indonesia (nyesel gak masuk) ini thread yang gua rasa paling berkualitas dan banyak komen yang bilang ini calon HT (Hot Thread). Tapi nyatanya menyedihkan, thread ini sampe sekarang Cuma di view 680 dan di reply 46 kaskuser. Boro boro jadi HT, orang sepi begitu … sakit hati gua sakit hati!!  T.T

(Must see) Fenomena foto alay ternyata berawal dari seekor simpanse [di jamin ngakak] ini thread yang paling kocak yang pernah gua buat, entah gua mikir apa pas bikin ini, mana ada foto gua lagi di awal, hahahaha. Tapi lumayan sukses lah ini postingan.

Dan ini thread thread gua yang lain :


Masih ada thread yang lain yang belum gua masukin ke blog ini, dan alhamdulilah dari semua postingan tersebut gak ada yang dapet cendol satupun.. hahahaha T.T




Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...