Selasa, 03 Januari 2012

Tolong jangan Hujat Kematian Adesagi karena Kelainan Seksualnya


Awal tahun 2012 disambut dengan hujan terus menerus sepanjang hari hingga beberapa tempat mengalami banjir di Yogyakarta. Begitu juga berita-berita awal tahun yang menarik perhatian saya dari penembakan di Aceh, Joko Widodo pake mobil dinas rakitan siswa SMK sampai Iran yang menguji coba rudal terbarunya untuk menakut nakuti Amerika.

Adesagi dan Randy Yan (Facebook)
Namun ada berita yang sangat menarik perhatian saya, kemarin secara tak sengaja saya membaca berita tentang kematian desainer muda berbakat Adesagi Kierana bersama rekannya Randy Yan. Keduanya ditemukan dalam keadaan tanpa busana dikamar mandi tak bernyawa.

Awalnya saya pikir ini berita biasa, namun saya melihat banyaknya komentar dari masyarakat  yang saya pikir sangat subyektif dan menghakimi, hanya karena mereka di duga mempunyai orientasi seksual yang menyimpang (gay). Berikut beberapa komentar yang saya kumpulkan dari situs berita online:


syariat
“pasangan homo yah...? langsung masuk neraka deh loe”

Dudutdangdut
“buat para maho yg ada dimari mknya cepetan sadar, biar ga kyk mrk...mumpung nafas msh ada....”

kabcut
“Mati aja lo HOMO !! LAKNAT !! BEGINILAH AZAB TUHAN !! ORANG MAHO MATI MENGENASKAN !! ahahahahaha”


princerique
“itu dah kliatan dengan dia mati dgn cara yg ga bener,trmasuk mati diazab didunia blm diazab dlm kubur krena mati dengan cara prbuatan yg dilaknat..org homo tu bkn kturunan tp penyakit..yg dukung homo org yg ga tau agama,kcuali buat agama pikirannya sndri”


Ada apa dengan masyarakat Indonesia? Seolah-olah merasa orang yang paling suci sehingga dapat menghina orang semau mereka. Menghakimi dan menghujat orang yang sudah meninggal, hai para pemuja moral ternyata kelakuan kalian lebih rendah, mengatas namakan agama dan kebudayaan untuk menghujat bukankah itu lebih bejat? Bukankah lebih baik sebagai seorang yang beragama dan bermoral mendoakan yang baik-baik.

Padahal penyebab homoseksual menurut Karl Heinrich Ulrichs karena pembawaan secara biologis sebelum kelahiran, karena adanya Gen (Gen Homoseksual) yang sudah terbentuk di tubuhnya. Jadi sebelumnya sudah ada potensial untuk menjadi satu manusia Gay atau Lesbian, walau faktor lingkungan juga dapat menjadi penyebab namun kemungkinannya lebih kecil. Alangkah malangnya ada seorang dihujat dan dihakimi karena faktor yang ia dapat sebelum lahir.

13 komentar:

  1. Mati aja lo HOMO !! LAKNAT !! BEGINILAH AZAB TUHAN !! ORANG MAHO MATI MENGENASKAN !!

    BalasHapus
  2. orang orang seperti andalah yang membuat saya menulis postingan ini.

    BalasHapus
  3. Susah nyekokin pemikiran yg menghargai dan berlogika dan rendah hati ke orang2 Indonesia pada umumnya.
    Beda kulit, diributin. Beda agama, diributin. Simply stupid.

    BalasHapus
  4. setuju, di Indonesia masih banyak pemuja intoleran

    BalasHapus
  5. :D hidup hanya masalah pilihan, mau benar atau salah biar Tuhan nanti yang menentukan dan kita nggak berhak untuk menghujat mereka.

    BalasHapus
  6. Balasan
    1. tapi bagaimanapun sudah wajib dan harus ditinggalkan perilaku yg sdh jelas larangan Alloh, kaum sodom dan gomorah jelas-jelas menjadi pelajaran bagi umat setelahnya, kalo mereka tetep cari pembenaran utk melampiaskan nafsu mereka ya serendah hati selogika atau apapun tetep aja tidak lebih baik dari binatang. diberi akal sehat tidak digunakan utk memahami ayat-ayat dari Yang Maha memiliki Alam Semesta,Yang Maha Memberi hidup dan penghidupan,Yang Memiliki Pahala dan Azab, Yang Maha Adil. Siapa yang meniti jalan kebenaran ya dapat pahala, yang meniti jalan terlaknat tunduk diperbudak hawa nafsu(berarti bodoh dalam memilih) ya dapat azab,masing-masing pilihan sdh jelas resikonya. saya yakin itu yang lebih logis, homo adalah virus iblis. orang yang semula lurus jika salah gaul dg para homo jg lambat laun terrtular,pernyataan tokoh tentang gen homo jg tidak valid, tidak semua peneliti dan kedokteran setuju. bahkan kasus AIDS pertama di dunia ini berawal dari pasangan homo! please, sadarlah, kasihan mereka yg sekarang trjangkiti HIV AIDS karena ulah kalian para homo, please jgn banyak alesan, please tahu dirilah....

      Hapus
    2. tidak menghujat bukan berarti membenarkan, dimana statement saya yang membenarkan perilaku homo seksual?

      Hapus
    3. "Alangkah malangnya ada seorang dihujat dan dihakimi karena faktor yang ia dapat sebelum lahir"-> ini statement anda, masak lupa ma tulisan sendiri??

      Kalo anda muslim, buka tuh QS ArRuum 21. Karl ulrichs yg manusia lbh loe percaya ketimbang Sang Pencipta manusia??? Belajar agama gak boleh putus, bung!!

      Hapus
  7. kenapa harus begini ya?

    BalasHapus
  8. @eben patar : batak goblok lw! Malu2in orang batak aja, ga punya otak!

    BalasHapus

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...