Jumat, 06 Januari 2012

Timeline Facebook Anti Narkoba

Baru beberapa hari yang lalu saya mengaktifkan tampilan Facebook lama saya menjadi Timeline Facebook. Setelah saya mengaktifkan Timeline Facebook, saya langsung melihat-lihat profil saya terdahulu yang bisa begitu mudah di akses ketimbang tampilan facebook yang lama, dari status-status lama dan foto-foto saya terdahulu gamblang terpampang dengan design yang indah, membuat saya meringis sendiri mengingat masa itu.





Awalnya hanya kalangan developer atau pengembang saja yang dapat menikmati Facebook Timeline sebelum di-launch secara resmi namun Facebook kini secara resmi telah meluncurkan Facebook Timeline dan kita sebagai pengguna normal dapat langsung mengaktifkan Timeline. Sejatinya fitur ini telah di-launch sejak September 2011 silam saat perhelatan akbar F8 Event. Namun, Facebook Timeline yang rencananya akan di-release pertengahan Oktober 2011 urung dilakukan akibat Facebook tersandung malah hukum.

Seperti tampilan Facebook terdahulu yang jika penggunanya kreatif maka tampilan profil facebook akan dapat terlihat keren, Timeline Facebook pun sama demikian, pengguna yang kreatif akan dapat memodifikasi tampilan Timeline Facebooknya. 

Seperti profil Adam Barak, ia menggunakan tampilan Timeline Facebooknya untuk mengkampanyekan gerakan anti narkoba, dengan tema si pemakai narkoba dan tidak memakai dengan orang yang sama.





Lihat lebih lengkap Timeline Facebook Adam Barak

5 komentar:

  1. menurut aku sih bikin tambah bingung aja!mungkin gak terlalu mahir gunain timeline facebook itu kali yah?

    BalasHapus
  2. wah kreatif juga si Adam itu ya :D langsung ke tekapeh :)

    BalasHapus
  3. Keven : bukan kok, tapi dari google+ ada yg share fb adam barak :D

    Indri : Hhaha mungkin belum biasa aja

    honey : yap :D

    BalasHapus
  4. aq masih blm ganti tampilan FB 'timeline'...

    hehehe

    BalasHapus

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...