Senin, 18 Juli 2011

Postingan cinta-cintaan dan menye-menye.


Perhatian!! Postingan kali ini adalah postingan curhat-curhatan dan menye-menye jadi di harapkan bagi yang baca siap-siap bawa tisu sebelum bacanya, tisu toilet juga gak apa-apa asal jangan tisu toilet yang bekas di pakek, karena bisa merubah muka anda jadi berwarna coreng-coreng coklat. 

Jadi gini ceritanya...

Tadi sore gua nerima sms dari Dina, dia bilang kalo dia habis kecelakaan, motornya di tabrak mobil, astaqfirulah gua sontak kaget tapi untungnya dia gak kenapa-kenapa, katanya cuma luka sedikit, gua yang long distance relasionship sama dia cuma bisa sms tanpa bisa bantu-bantu apa-apa.

ini Dina (bukan lagi nahan kebelet pipis)
Sms dia tadi bener-bener bikin gua inget lagi sama dia, yap gua sama dia bener-bener jarang berkomunikasi lagi, cuma smsan itu juga tiga hari sekali dan cuma beberapa sms bahkan terkadang seminggu gak smsan sama sekali boro-boro nelpon.

Gua gak tau apa yang masih ngebuat gua bertahan sama dia dan apa juga yang masih ngebuat dia bertahan sama gua? udah lebih 9 bulan gua gak pulang ke Bekasi (gua kuliah di Jogja). Walau hubungan gua sama dia udah mau mendekati 3 tahun dari tanggal 12 oktober 2008 tapi  dari agustus 2009 udah gua tinggal ke Jogja dan masih bisa bertahan sampai sekarang.

Desember 2010 ibu Dina meninggal gua gak di sana, padahal dulu kalo gua kerumah dia cuma ibunya yang ngasih respon baik sama gua dan sampai detik ini dari meninggalnya nyokap Dina gua belum ketemu dia boro-boro ngasih semangat atau motivasi ketemu aja belum padahal dia bener-bener sedih banget.

foto pertama kali gua ketemu Dina, gua masih culun Dina masih cakep.. haha
(foto gua ambil dari Friendster, untung masih ada)

Kemarin waktu dia streess mau menghadapi UAN gua juga ga bisa ada di sana buat sedikit membantu dia atau apalah bantu-bantu sedikit, setelah dia lulus SMA dan harus mendaftar di berbagai perguruan tinggi gua juga gak bantu dia atau mengantar dia daftar sana-sini. Sekarang dia memutuskan untuk gak kuliah dulu dan berkerja di perusahaan operator seluler gua juga sama sekali gak ada ikut andilnya sama sekali, padahal dia waktu itu sedang dalam masa-masa berat hidupnya, gua kadang mikir jangan-jangan di sana dia selingkuh, tapi gua gak cemburu dan marah-marah banget karena toh gua juga ngerasa gak pernah ada buat dia.

foto awal jadian, masih mesra sekarang tabok-tabokan!!
Gua sebenernya bukan orang yang sering mikirin masalah cinta-cintaan, bahkan kalo gua lagi asik dengan kegiatan-kegiatan gua, gua sama sekali gak inget kalo gua sedang berstatus pacaran bisa berminggu-minggu gua lupa dan sama sekali gak berkomunikasi, tapi terkadang gua teringat juga dan gua jadi sedih sendiri, hahaha bener-bener kaga guna banget gua buat dia kaya bukan pacarnya.

Gak tau kedepannya mau gimana gua sama dia, jalanin aja.. dan yang penting jangan terlalu di pikirin hahaha, udah dulu curhatnya ahh.. sebenernya gua gak yakin dan malu mau publish tulisan ini di blog, tapi gag apa-apa deh.

9 komentar:

  1. ahay yg lagi LDR :p
    sama dooong Bulet jg LDR an *sesaknapas*
    tp katanya org LDR itu org yg sabr loh ahay (>o<)/

    eh km blogger jogja ya? aq dr magelang *whoASk? :D
    SAllam blogger..

    BalasHapus
  2. haha iya emang harus sabar, sabar banget..

    salam kenal juga..
    wah magelang jogja kan dekat :D

    BalasHapus
  3. Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

    BalasHapus
  4. wah hendra ceweknya cantikk.....

    BalasHapus
  5. Tragis banget! Tapi yang penting jalani aja, sama yang penting, cewek lu cakep bgt, jgn lo sia2in. :))

    BalasHapus
  6. Akmal: di fotonya gak seperti aslinya kok.. hahahaha

    BalasHapus

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...