Rabu, 06 Juli 2011

Data Hilang!!

Demi bekicot yang suka nempel di pintu kos gua, beneran data di hardisk external gua hilaaanggg....!!!!
ekspresi gua saat mengetahui data-data gua HILAAAANG!!!!!!!

Dari folder “video clip” berpuluhan Gigabyte yang udah gua rapihin tiap foldernya berdasarkan penyanyi atau bandnya, folder “Music” yang walau gak serapih folder “video clip” tapi sebagian udah gua rapihin berdasarkan penyanyi dan bandnya dan folder “Movie” puluhan Gigabyte dengan film-film kesayangan gua raib sudah di telan bumi gonjang ganjing.Memang sangat “nyesekkk” bangett, tapi isi folder itu semua masih bisa gua dapetin lagi walau membutuhkan waktu lama dan mengeluarkan sedikit biaya. 

Yang paling nyesek sampe bikin pipi gua kempot dan idung gua kembang-kempis kembang-kempis adalah folder “photo” dan folder “my project” yang kalo di total kapisitasnya bisa ber-giga-gigabyte itu lenyap, isi foder itu gak bisa gua dapetin lagi. -Arrgggkkkk jedot-jedotin kepala ke tembok-

Folder “photo” berisi semua foto-foto gua, keluarga gua, teman-teman gua dan “ehem-ehem” gua dalam dua tahun terakhir, terkemas sangat rapih dan lengkap, hampir setiap moment istimewa terdokumentasi semua dan semuanya gak gua upload di Facebook atau lain-lain jadi udah benar-benar gak terselamatkan, hilang, raib, pergi untuk selamanya dan semoga kau tenang di alam sana jangan lupa oleh-olehnya (lohh???)

Satu lagi yang paling nyesek sampe pantat nutup-buka, nutup-buka. Folder “my project” hilang!! Argghh padahal isi folder itu sangat-sangat penting bagi kehidupan gua bagi masa depan gua dan bagi kehidupan rumah tangga gua kelakk (lebay). Isi folder “my project” berupa puluhan tulisan-tulisan gua keseharian (diary), bahkan banyak tulisan gua yang gak gua posting di blog ini, semua artikel yang pernah gua bikin baik yang pernah gua ikut lombakan ataupun yang gak, data-data organisasi gua, dari TOR, LPJ dan lain-lain, tugas-tugas gua selama kuliah dan tetek bengek yang gua udah lupa, argghhh stress tingkat dewa-dewi kalo inget mereka telah hilang lenyap gak bersisa!!

Bukan hanya itu isi folder “My project” ternyata hasil design-design gua di photoshop dan corel draw gua simpen di situ, semua karya-karya (waelah bahasanya) yang pernah gua buat gua taroh situ, GUA TAROH SIITUU!!!


Hari ini udah gua tetapkan sebagai hari berkabung gua, dan semoga sama eSBeYe di tetapkan sebagai hari berkabung nasional dan hari libur nasional. Sampai gua nulis ini gua belum nyoba menyelamatkan data-data gua ketempat service atau barbershop terdekat, tapi semoga ada keajaiban yang dapat menyelamatkan data-data gua kembali... dan gua dapat berkumpul dan bermain dengan mereka kembali seperti sedia kala..

2 komentar:

  1. HADUH...turut berduka cita ya... Kok bisa ilang? Apa yg terjadi?
    Gua juga kemaren baru ngalamin, data gua 1TB ilang...hiks

    BalasHapus
  2. wah lebih parah sampe satu tera ...
    bisa nangis darah tuh .. hahaha
    thanks to visit my blog... :D

    BalasHapus

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...