Kamis, 16 Juni 2011

Gerhana Bulan 16 Juni 2011



Yap, sebenernya gua biasa begadang seharian gak tidur, tapi kemarin gua sengaja mau gak tidur buat liat gerhana bulan ehh malah bablas tidur di depan laptop yang masih menyala, tapi paginya ternyata gua langsung di sambut bulan sama mbah Google.

google menyambit gua dengan bulan
Oh iya hari ini gua juga lagi merasa di permalukan sama tim Narji (Saptian) dan Queen karena tim gua dan Tobot (Sutrisno Saputra) di kalahkan empat kali berturut-turut maen biliyard, kalah empat kali membuat gua di cengin habis-habisan sama Narji harga diri gua tercabik-cabik, di injak-injak dan di peras-peras (lebay) padahal Queen baru belajar maen biliyard daripada gua di tambah dia cewek lagi, membuat gua trauma dan berencana pensiun dari dunia per-biliyard-an. 

Queen dan Narji belagak jadi pebilyard profesional

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...