Rabu, 15 Juni 2011

Exam

Minggu-minggu ini adalah minggu yang paling gak gua tunggu-tunggu. Ya 2 minggu ini gua harus menghadapi berlembar-lembar kertas soal untuk di jawab dan hasilnya akan bisa menentukan kehidupan gua kedepan *ajaib kan kertasnya*.

Sekarang adalah minggu-minggu UAS bukan kepanjangan dari Ujian Agak Serius tapi Ujian Akhir Semester. Hari senin kemarin gua Ujian mata kuliah Hukum dan politik ketatanegaraan, malemnya gua belajar yang ada di catetan gua dan gua udah berasa manteplah ikut ujian itu, ehhh taunya pas gua terima soal ujian ternyata ujiannya OPEN BOOK. Asemm yang gua pelajari kaga ada yang masuk semua dan parahnya gua kaga bawa buku dan bahan materi apapun, soalnya dosennya kaga ngomong kalo ujiannya open book. 


Biasanya kalo soal ujian Open Book itu pasti naujubilahh susahnya, huhuhu gua hanya bisa menunggu wahyu dari Allah dateng ke otak gua.
Hebatnya ilmu hukum adalah sering menanyakan opini kita tentang suatu masalah tapi kali ini gua menjawab soal-soal opini tanpa ada dasarnya *hebatt* moga aja jawaban gua gak di kira karangan bebas bahasa Indonesia sama dosen gua and then I was very stressful.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...