Sabtu, 28 Mei 2011

Malaysian Forum

Sudah lihat forum buatan Malaysia namanya Topix.com, yap beruntung kalau belum. Forum tersebut banyak menjadi perbincangan di Kaskus. Banyak kaskuser yang meramaikan forum tersebut, sayangnya kaskuser tertarik forum tersebut bukan karena forum tersebut menyenangkan dan bemanfaat untuk di kunjungi, namun forum tersebut selalu membuat thread yang provokatif dan sara hingga menjadi menarik perhatian. 





Cacian maki bertebaran di sana khususnya menghina negara Indonesia, huaah masih aja ada ya orang-orang seperti itu di dunia ini. Ditambah di forum tersebut banyak thread yang menghina agama (intoleran), aduh makin gak berguna banget forum Malaysia tersebut.

Apakah dengan menghina, mereka dapat puas, jika memang benar, biarkan saja harusnya mereka menghina sampai puas, kita sebagai bangsa Indonesia yang terkenal dengan keramah tamahannya seharusnya cukup diam saja dan buktikan hinaan mereka tidak benar dengan menunjukan prestasi Indonesia di mata dunia.

Tapi sepertinya orang-orang Indonesia mudah terprovokasi oleh provokasi kelas teri seperti ini, banyak orang Indonesia yang membuat thread serupa, buat apa coba ngeladenin yang begituan. Daripada kita ngeramain forum Malaysia yang gak berkualitas seperti itu, mending ngaskus buat thread berkualitas biar jadi Hot thread sambil ngejar ISO hahaha.

Kalo mau liat prestasi Indonesia di mata dunia masuk gan >>> click agar jiwa nasionalis kita bertambah membara, bangga akan bangsa sendiri, memotivasi diri untuk berprestasi.
 
Ayo Indonesia tunjukan prestasimu lebih banyak lagi di pentas dunia, aku yakin kamu bisa dan aku yakin aku bisa mengharumkan Indonesia kemudian hari (Aminnnn...)!!!


Bonus di jamin ketawa ngakak.. 

Haha tahun 2012 baru nikmati HOTSPOT, untuk melihat perdebatannya >>>click 
tapi inget jangan meladeni dan jangan terprovokasi.

2 komentar:

  1. malasia adalah kemaluan sapi wkwkkwkwk dan malasia negara miskin

    BalasHapus
  2. Angka Ramalan, Jitu Dan Akurat SGP/HKG 2d 3d 4d yang bisa anda menangkan Hub Ki joko di _0_8_5_2_1_3_7_0_3_4_8_8_ Kemenangan Anda Adalah Tujuan Utama Kami, thank,s roomnya

    BalasHapus

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...