Senin, 07 Februari 2011

Pengen seperti Benny and Mice


“Jika kau tahu, kritik itu baik untuk dirimu”

Waktu lagi berseluncur internet di kos, gak sengaja buka halaman Beni and mice. Tau kan Beni and Mice itu loh komik yang terbit di koran kompas setiap hari minggu. Cerita komik Beni and Mice itu nyentil banget, dari mulai dari kehidupan sehari hari sampai menyindir tingkah polah pejabat kita, lawakan segar dengan karakter gambar rasa Indonesia.

 haha usaha alternativ

cerita ini gua suka

Sumpah ngeliat komik bermutu dari segi gambar dan cerita gitu, pengeen banget rasanya bisa bikin yang seperti itu tapi dengan gambar dan cerita original rasa Hendra Yudhanto. Mumpung rasa keinginan untuk bikin komik masih numpuk di otak, langsung aja gua bikin komik, gak perlu di tunda tunda lagi, dengan cerita seputar kampus gua. 

 click untuk memperbesar gambar

Yah emang masih jauh dari Beni and Mice ( jaauuhh banget…). Komik ini sengaja gua buat untuk terbitan Komaka News (K-News). Kritikan di cerita juga kayanya gak gimana gitu.. kurang kena dan greget. Gua juga gak tau mau ngasih nama tuh karakternya siapa? Sempet kepikir mau ngasih nama Pariman dan Parimon (What the fuck). Hekk dari pada malu maluin mending gak gua kasih nama dulu dah.


 gak mirip 

Ceritanya karakter yang ini mau gua gambar mirip gua (hahaha narsis), tapi kok di liat liat malah jadi gantengan yang di gambar ya? Berarti muka gua kalo mau ganteng harus di gambar dulu donk.. (???). Ahh yang penting ceritanya itu gua…

Kalo karakter yang berdiri, pas gua gambar gua gak tau mau di miripin sama siapa, gua asal gambar aja yang asik. Dengan karakter rambut keriting pala agak bulat dengan muka yang menyenangkan. Maksudnya biar gak mirip sama karakter yang satunya, karna kebanyakan gua bikin komik karakter satu sama lain terkadang mirip. 


Tapi gua liat liat dengan seksama kok karakter yang ini malah jadi mirip Adnan ya? PU LPM keadilan itu loh..

 mirip adnan

Hahahaha maap jika terjadi kemiripan,bener bener kebetulan, padahal gak ada niat gambar buat mirip siapa siapa. Ya gak apa apa deh mungkin aja dengan kemiripan gak sengaja ini. Komik gua bisa di muat di majalah Keadilan. Hihihhi


Aminn...

1 komentar:

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...