Rabu, 09 Februari 2011

Aku lagi erorr


Jika ingin membangun sebuah dunia baru, kita perlu bahan baku. Namun pertama-tama kita harus mengeluarkannya dari keadaan kacau. [Robert Quillen]

 lagi eror..
 
Bukan bukan woyy.. itu bukan foto Robert Patingson lagi ketawa..!! 

Mau nulis apa yahh…. ? bisa bantuin mikir ga?. Aduh… rasanya otak ini lagi di perboden, dan gua kehilangan karcis untuk membuka perboden yang lagi nutupin keluarnya pintu ide ide cemerlang di otak.. (emang buka perboden pake karcis??) 

Berawal dari malam tadi mendiskusi kan “hal paling gak penting sedunia” dengan Narji (maaf foto narji gak bisa saya tampilkan, takut kena UU IT). 

Narji    : Ndol… iklan Axis yang cowonya bilang Hemat hemat terus, pas mau ngisi bensin cuma setengah liter,, terus dia bilang ke cewenya “ Bebehh hemaatt”.. anjrit kocak tuh iklan.. cakakaka

Gua      : iyaaa.. muka cowonya pengen gua tampol rasanya.. tapi kocakk… ckakaka..

Narji    : Yang cewenya mau nyalain AC eh malah di kasih kipas angin kecil, terus mau nyalain radio eehh malah di matiin.. terus selalu bilang “hemaatttt bebehh”

Gua      : Bukan “Hemat” kalee ji, dia ngomongnya “irit”

Narji    : Hemattt bukan iritt … kan gak enak kalo irittt di sebutnya….

Gua      : Tapi setau gua dia ngomongnya iriitt dah..??

Narji    : Mana ada iriitt… kalo pribahasa aja bilang gini “ Hemat pangkal Pandai”

Gua      : Annjrrootttt… mana ada Hemat pangkal pandai, masa orang nabung jadi pinter.. bukan gitu pribahasanya… gini nih “ hemat pangkal rajin menabung”

Narji    : jiaaakakakaka… gebleeekk mana ada kaya gitu kaga cocok…….

Dan terus selama berjam jam gua debat hal paling gak penting dengan Narji, dengan di dukung pengetahuan umum gua dan Narji yang bisa di bilang sangat miris, berakhir dengan kebuntuan dan kesimpulan bodoh.

Tapi kalo di pikir pikir karna IP gua yang masya Allah, nilai gua turun drastis semester ini. Gua berusaha mungkin untuk jadi pinter, apapun gua lakukan untuk naikin IP gua, tapi kalo dengan belajar lebih giat gua males banget, dengan rajin masuk kuliah, gua pasti ketiduran atau males, terus dengan cara apa ya? Tiinkk … ide muncul di benak gua, dengan cara MENABUNG pasti gua jadi pinter.

 foto ini gua ambil dari kos gua

Kata kata bodoh Narji memasuki otak gua yang lagi kalab dan kacau..  menghasilkan frekuensi frekuensi bodoh mengpengaruhi gerak motorik gua untuk melakukan hal yang tak pernah orang bodoh lakukan sebelumnya.

Gak, gua gak ngerasa ini bodoh… orang aja kalo mau kaya lewat jalan pesugihan, sekarang kalo mau jadi penyanyi tinggal ikut Indonesian Idol, lagi ngetren lewat jalan pintas.. maka dari itu gua juga melakukan jalan pintas untuk jadi pinter.. (???). -kelakuan bodoh mahasiswa hampir putus asa-

Tapi gua rasa hal yang paling bodoh di lakukan orang yang gua kenal (terkadang pura pura gak kenal), di lakukan oleh Jim nales (maaf foto tak bisa saya tampilkan, akan merusak selera makan anda). Berawal dari mengikuti kegiatan training politik dan advokasi yang di selenggarakan oleh LEM UII. Asemm katanya pemateri training itu ada Ifdal kasim, Eko prasetyo dll tapi semua itu gak ada yang dateng malah di gantiin pemateri gak jelas. Okeh stop bicarain kegiatan bodoh itu, kita fokus kepada kebodohan Jim Nales.

Waktu gua datang ke kamar hotel tempat kita menginap untuk mengikuti kegiatan training. Expresi gak normal di lakukan oleh orang abnormal ini. Melihat kasur hotel yang sangat empuk untuk “Bolang pergi ke kota” seperti dia, langsung tingkah laku tak terpikirkan di lakukan..

Jim       : Ndoll.. kasur nya empuk banget, baru ngerasain kasur se’empuk ini (sambil lompat lompatan di   kasur dan guling2an )

Gua      : “………” (spechless)

Jim       : Ndooll… sumpah kasurnya empuk banget, bantal gulingnya juga empuk, enak banget… kalo kos ku di taroh kasur ini pasti enakk banget ya ndoll… ( sambil lompat lompatan lebih brutal dari yang tadi )

Gua      : “……..” ( shoocckk berat )

bodoh

 gak ada yang lebih bodoh

Gua juga sebenernya gak tau mau nulis apa hari ini, dengan keadaan kacau, belum makan dari siang, belum ganti baju dari kemarin dan belum tidur dari malem. Awalnya mau nulis tentang Uchy karna kemarin tiga hari gua barengan sama dia terus ( ciieee ), tapi gag ah nanti aja laen kali.. hihihi.. terus mau nulis si Andi yang dalam satu hari kena Hipnotis 2x, hahaha bodoh.. tapi gag ah, gag penting banget nulis begituan dan akhirnya gua jadi nulis hal paling gak penting yang pernah ada. 

 tampang saya saat bikin postingan bodoh ini

 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...